Waktu-Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Dan Menjual Saham

Waktu-Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Dan Menjual Saham

Bagi seorang investor saham mengetahui  waktu untuk menjual atau membeli saham sangatlah penting, dan banyak sekali yang menanyakan kapan waktu tepat untuk membeli dan menjual saham, lalu kapan sih waktu yang tepat untuk membeli atau menjual saham ? tipsnya di bawah ini.

Waktu-Waktu Yang Tepat Untuk Menjual  Saham

  • Sudah mencapai target

Waktu yang pertama adalah saat saham yang di beri investasi sudah mencapai target harga, biasanya para investor profesional  melakukan hal ini, yaitu menjual saham. Karna mereka fikir jika harga saham sudah mencapai target maka tidak lama dari itu harga akan kembali turun, maka dari itu mereka menjual sahamnya.

  • Fundamental turun

Waktu tepat yang kedua adalah saat fundamental atau ekonomi bisnis perusahaan itu menurun.

  • Bangkrut

Yang terahir adalah saat perusahaan mengalami kebangkrutan, karena suatu perusahaan yang mengalami kebangrutan tidak ada yang bisa di banggakan lagi dari perusahaan tersebut.

Waktu-Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Saham

  • Harga turun

Selain menjadi waktu yang tepat untuk menjual saham, waktu harga saham turun juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli saham, karena pada waktu harga saham turun kita dapat membeli saham dalam harga murah meriah seperti baju yang lagi discon.

  • Jam pasar baru buka

Selanjutnya saat jam pasar baru buka yaitu pada jam 9 pagi, waktu jam pasar buka bisa menjadi waktu yang bagus untuk membeli saham.

Itulah waktu-waktu yang tepat untuk menjual  dan membeli saham, untuk lebih tepatnya lagi kamu bisa menganalisanya melalui candlestick.  Dengan buku The Stock Market Secret Profit kamu bisa belajar  cara memba candlestick dan macam-macamnya. Kamu bisa mendapatkanya di tokopedia maupun order langsung ke whatsapp kami.

 

Comments

comments

%d bloggers like this: