Ternyata Trading Saham Itu Berbahaya Loh, Benarkah?!..

Ternyata Trading Saham Itu Berbahaya Loh, Benarkah?!..

Trading saham saat ini memang banyak yang melirik, karena menguntungkan dan waktunya yang singkat, namun taukah kalian jika Trading saham itu berbahaya?!

Trading saham adalah suatu aktifitas menjual atau membeli saham yang di lakukan oleh seorang trader, berbeda dengan investasi saham yang jangka waktunya lama, trading saham di lakukan dalam jangka pendek.

Trading saham bagaikan pedang bermata dua yaitu memberi kita kebebasan finansial , namun di satu sisi juga bisa menjadi pedang yang menusuk kita karena unsur ketidakpastiannya.

Banyak orang yang mengalami kerugian besar bahkan bangkrut  , baik itu trading saham maupun forex, dari 100% trader  hanya 10% hingga 15% saja yang berhasil dan sisanya mengalami kekecewaan.

Hal itu dikarenakan mereka tidak melakukan analisa terlebih dahulu dan terlalu memepercayai analisa orang lain yang bahkan kita tidak tau apa analisa tersebut cocok atau tidak ,atau terjebak dalam sebuah rumor yang tidak jelas kebenaranya.

Dan tujuan dari trading yaitu mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya dalam waktu sesingkat-singkatnya juga tanpa kita sadari menjerumuskan kita kedalam sifat serakah, dan sifat serakah itu lah yang akan membunuh karir seorang trader secara perlahan.

Sebenarnya kita dapat menghindari kegagalan tersebut ,dengan memperlakukan trading sebagai bisnis bukan obsesi semata untuk menjadi kaya mendadak, dengan mempelajari setiap ilmu tentang trading dan disiplin tentu saja anda akan mendapatkan keberhasilan dalam dunia trading.

Kamu juga bisa loh belajar menganalisa saham dengan analisa teknikal dengan belajar melalui  buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia, atau kalo mau order langsung juga bisa melalui whatsapp kami

Comments

comments

%d bloggers like this: