Ternyata Beginilah Cara Membeli Saham Melalui Android

Ternyata Beginilah Cara Membeli Saham Melalui Android

SahamPemula.com – Bagaimana sih cara membeli saham? Emang bisa membeli saham melalui android? Nah, tahukah Kamu ternyata sekerang membeli saham bukan hanya bisa dilakukan secara manual. Namun bisa dilakukan transaksi pembelian saham hanya melalui andorid. Untuk yang penasaran bagaimana cara membeli saham melalui Andorid, yuk mari simak ulasan singkat berikut ini.

  1. Membuka Rekening Saham

Nah, sebelum bisa membeli saham melalui android, kita harus membuka rekening saham terlebih dahulu. Kamu bisa membuka rekening saham di Phillip Sekuritas Palem karena Phillip Sekuritas menyediakan aplikasi utk bisa membeli saham melalui android (bisa juga disekuritas lain)

Untuk membuka rekening kamu bisa mengisi data dibawah ini, team SahamPemula akan menghubungimu utk membantu pembukaan rekening sahamnya.

 

2. Transfer Dana untuk Membeli Saham

Setelah memiliki rekening saham, kamu akan diberikan Bank RDI (Rekening Dana Investor) utk menampung dana yang kamu setorkan. Nah untuk bisa membeli saham, kamu harus setor dana terlebih dahulu ke RDI. Transfer Dana bisa dilakukan melalui internet banking, mobile banking, dr atm atau bahkan setor tunai dari teller.

 

3. Instal Software / Aplikasi 

Instal aplikasi “POEMS ID” yang disediakan oleh Phillip Sekuritas dari Play Store di androidmu. Atau jika kamu membuka rekening di sekuritas lain, silakan tanyakan nama aplikasi yg mereka sediakan di playstore. 

 

4. Login ke Account Saham

Setelah terinstal, silakan login menggunakan user id & password rekening sahammu.

5. Melakukan Transaksi Saham

Setelah berhasil login, kamu bisa masuk ke menu “Trade” & pilih “Buy / Sell”. Jangan lupa masukin kode saham yang mau kamu beli beserta harga dan juga jumlah lotnya (1 lot = 100 lembar).

6. Cek Order Status

Pastikan status dari orderan yang kamu masukan sudah “DONE” karena jika statusnya masih “RECEIVED” itu artinya kamu belum berhasil membeli saham dan masih mengantri investor lain menjualnya.

Cukup mudah bukan? Seperti itulah cara membeli saham melalui Android yang mudah dilakukan. Jangan lupa belajar menyusun strategi dalam berinvestasi, Kamu bisa juga mendapatkan guidelines yang lengkap termasuk pemilihan saham yang tepat jika bergabung menjadi Nasabah Phillip Sekuritas Palem yang diberikan langsung oleh Bpk Santo Vibby ke Telegrammu.

Salam Trading & Investing,
Dian SW
Contact me at Facebook : https://www.facebook.com/mail.diansw
Whatsapp : 08119981113

Comments

comments

%d bloggers like this: