Shooting Star, Pola Candlestick Favorit Trader

Shooting Star, Pola Candlestick Favorit Trader

Tentunya tidak ada yang asing lagi dengan candlestick.  Candlestick sangat penting untuk dunia saham, karna dengan adanya pola candlestik kita dapat mengetahui langkah apa yang harus kita ambil dalam investasi. Dan ada banyak pola candlestick salah satunya Shooting Star.

Shooting Star merupakan bearish candlestick pembalikan  yang signifikan yang terutama terjadi di bagian atas uptrend. Bentuknya yang unik dan menunjukan peringatan pembalikan arah gerak harga menjadi favorit para trader.

Pola  ini biasanya terbentuk diatas pergerakan uptrend yang sedang terjadi dan mencerminkan kekuatan trader pembeli yang hendak melanjutkan kenaikan nilai harga pasar, namun trader penjual  berbalik menekan harga ke bawah.

Shooting Star bearish candlestick terbentuk dan diangap formasi yang kuat karena mampu menolak tekanan prmbeli dan penjual benar-benar mampu  mendorong harga lebih dengan penutupan di bawah harga penutupan.

Dan untuk menentukan langkah berikutnya pola shooting star membutuhkan konfirmasi candle selanjutnya.

Kamu juga bisa loh belajar macam-macam candlestick dari buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby yang bisa kamu dapat di tokopedia  atau kamu juga bisa order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: