Scalping-Trading Hitungan Menit

Scalping-Trading Hitungan Menit

Pasti kamu pernah bertanya-tanya, bagaimana sih caranya mendapatkan keuntungan dalam bisnis saham hanya dalam hitungan menit? Dan apakah bisa? Tentu saja bisa, kamu bisa mengunakan strategi Scalping, lalu apa itu scalping?.

Scalping merupakan jual dan beli saham dalam hitungan menit. Scalping ini cocok banget buat kamu yang pengen mendapatkan untung cepat dalam trading saham. Dan jika kamu memutuskan Untuk menjadi trader scalping tentunya kamu harus bener-bener paham saham mana yang bakalan naik cepet dalam hitungan menit.

Trader yang menggunakan scalping biasanya menggunakan analisa teknikal dan hanya mengambil keuntunga 5% lalu di jual. Walaupun terlihat mengiurkan namun banyak trader yang gagal dalam teknik scalping ini, biasanya mereka yang gagal karena beberapa kesalahan, mulai dari tidak paham cara scalping dan karena terlalu terobsesi profit instan.

Adapun cara-cara untuk Scalping sbg :

  • Tentukan Trend
    Menentukan trend sangatlah penting, karena dengan tau tren bisa membantu kamu untuk memperkirakan harga yang akan terjadi kedepanya.
  • Posisi
    Kamu harus tau kapan kamu bisa ambil posisi beli dan posisi kapan kamu harus jual.

Walaupun keuntungan bisa di dapatkan dengan cepat, resiko tetap ada ya. Semoga bisa menambah informasi kamu tentang saham.

Kamu juga bisa loh belajar saham melalui buku Jual Saham Anda Lebih Mahal by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia maupun order langsung via Whatsapp ini.

Comments

comments

%d bloggers like this: