Saham Jasa Marga Seminggu Profit 20%, Nambah Invest atau Malah Waktunya Keluar?

Saham Jasa Marga Seminggu Profit 20%, Nambah Invest atau Malah Waktunya Keluar?

Profit yang WOW memang kadang lumrah terjadi di pasar saham, begitu juga dengan Saham Jasa Marga Seminggu Profit 20%. Pertanyaannya adalah, apakah kita masih bisa beli utk menghasilkan profit yang lebih atau malah waktunya keluar dari saham ini?

Chart Saham JSMR Kenaikan dalam 4 hari terakhir mencapai 20%

Apakah Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Saham Ini?

Sebagai Trader maupun investor, menghasilkan profit 20% dalam seminggu tentu saja sangat menggiurkan. Namun kita tentu tetap harus berhati-hati saat menentukan waktu yang tepat untuk membeli saham.

Dari segi analisa teknikal, kenaikan yang signifikan tentu saja mengandung resiko yang besar untuk mengalami koreksi, sehingga apabila anda ingin membeli saham ini sebaiknya perhatikan juga level proteksi dan akan lebih bijak jika menunggu koreksi untuk entry.

Kita bisa spekulasi entry saham ini di area 4750 sebagai level suport terdekat bekas resistennya, seperti pada gambar berikut :

Saham JSMR Suport 1 Area 4750

Namun sepertinya akan lebih baik jika bisa entry di area level suport kedua yang berada pada level 4490-4500 seperti yang ditampilkan chart berikut :

Saham JSMR Suport 2 Area 4490-4500

Apakah Saham Ini Berpotensi Melanjutkan Kenaikannya?

Metode Analisa Teknikal memang sudah menjadi suatu keharusan saat kita menganalisa pergerakan harga suatu saham. Jika kamu pernah mendengar istilah dow theory maka kamu pasti familiar dengan istilah :

“Suatu Trend Akan Melanjutkan Trend Utamanya Hingga Trend Itu Berakhir”

Sejak awal 2018 saham JSMR memang tidak begitu menarik karena trend nya yang downtrend atau kecenderungan menurun. Its a BIG NO bagi Investor untuk entry pada saham Down Trend.

Namun sepertinya muncul tanda-tanda kecenderungan tersebut berakhir dan malah berbalik arah dari downtrend menjadi uptrend. Kenapa? Karena kita bisa lihat ada higher low dan higher high yang terbentuk di saham JSMR. 

Menurut Analisa teknikal Dow Theory, bukan suatu yang mustahil saham JSMR berpotensi melanjutkan kenaikannya bahkan sampai berkali lipat. WOW..!!

Nah dengan analisa demikian kamu sudah pasti bisa menentukan apakah akan menambah investasi pada saham ini atau tidak. Pastikan untuk selalu menambahkan level proteksi untuk setiap transaksi saham yang kamu lakukan yaaa…

Materi dow theory dan analisa teknikal lainnya sangat mudah ditepkan saat menganalisa pergerakan saham sehingga bisa kita manfaatkan untuk mencetak profit yang konsisten. Kamu tentu saja bisa juga memanfaatkan keajaiban metode ini dengan mempelajarinya dari buku Jual Saham Anda Lebih Mahal. Pemesanan buku bisa dilakukan via Tokopedia atau kalau ga mau ribet, kamu juga bisa pesan langsung via whatsapp disini

Comments

comments

%d bloggers like this: