Resisten-Level Terbaik Untuk Menjual Saham Anda

Resisten-Level Terbaik Untuk Menjual Saham Anda

Jika di Artikel sebelumnya kita membahas tentang harga suport pada saham, (Baca juga Harga Suport) ,maka tidak akan lengkap jika kita tidak membahas Resisten. Selengkapnya di bawah ini.

Resisten merupakan balikan dari suport, yaitu sebuah level dimana harga saham mencapai batas atasnya. Grafik dari pergerakan ini (resisten) biasanya menjadi acuan untuk para pembeli untuk tidak membeli saham jika harganya sudah menyentuh titik resisten.

Dan resisten merupakan level terbaik untuk para investor menjual saham mereka. Karena harga berada level tertinggi maka resisten tidak di sarankan untuk membeli saham.

Lalu bagaimana jika terjadi aksi beli? jika terjadi aksi beli pada saat harga menyentuh titik resisten maka harga saham akan terus terdorong ke atas, sehingga menyentuh resisten level.

Garis resisten di peroleh dengan menarik garis lurus yang mendekati titik-titik ketika harga saham mencapai titik terendah dan tertinggi yang menunjukan tren pergerakan harga tersebut.

Kamu juga bisa loh menentukan harga resisten maupun suport dengan belajar membaca candlestick melalui buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia, atau kalo kamu mau order langsung bisa juga melalui whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: