Rekomendasi Software Analisa Teknikal

Rekomendasi Software Analisa Teknikal

Bagi para investor dan trader menganalisa saham sangatlah penting sebelum menentukan untuk buy or sell, dengan Teknikal Analis pula kita dapat menentukan trend dan yang lainya. Nah di kesampatan kali ini SahamPemula akan memberikan bocoran software untuk Analisa Teknikal, apa saja ya? Yuk cek.

Amibroker

 

Yang pertama ada amibroker. Amibroker adalah software Analisis Teknikal yang lengkap dan ampuh untuk para trader atau investor untuk mengetahui saat terbaik untuk menjual atau membeli saham. Amibroker sendiri di lengkapi dengan berbagai macam indikator yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, sehingga kamu memiliki peluang untuk mengoptimalkan profit. Dan kamu juga dapat mencoba Amibroker Trial Verson gratis, semua fitur dalam trial ini gratis selama 30 hari, hanya tidak dapat menyimpan data saja.

Chartnexus

Selanjutnya ada Chartnexus. Chartnexus merupakan software analisa teknikal untuk saham yang cukup handal, salah satu keunggulan dari software ini yang menonjol adalah “gratis” dengan fitur standar yang sudah mempuni dalam analisa teknikal, seperti misalnya indikator, mulai dari chart pettern , draw line , fibonaci retracment dll. kamu juga bisa meng upgrade ke versi pro untuk mendapatkan fitur tambahan yang lebih baik seperti untuk menentukan support resisten secara otomatis dll.

Meta Traders

Meta Traders akan membantu kamu dalam memantau pergerakan kurs setiap detiknya, dan menariknya applikasi ini akan menampilkan grafik pergerakan kurs secara realtime.

IDX Mobile

IDX Mobile akan menyediakan informasi secara real time mengenai running trade, order book, stock watch hingga stock quotes. Setelah mendaftar, kamu akan mendapat email verifikasi berupa kode untuk masuk applikasi ini.

Nah itulah software yang bisa kamu gunaka untuk analisis teknikal pada saham. Namun dalam menganalisa kamu harus bisa membaca candlestick dalam chart , nah untuk membaca candlestick kamu bisa belajar melalui buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby  yang bisa kamu dapatkan di tokopedia atau order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: