Rekomendasi Buku Yang Wajib Untuk Investor Pemula

Rekomendasi Buku Yang Wajib Untuk Investor Pemula

2 Buku Investasi Terbaik Untuk Investor Pemula – Sebagai kaum dewasa muda dan profesional. Paham tentang seluk – beluk investasi sangatlah penting, karena melalui investasi akan memungkinkan Anda memperoleh keuntungan yang lebih besar di masa yang akan datang.

Sementara itu berinvestasi lebih awal juga sangatlah penting, berinvestasi dengan bijak tentunya juga harus dilakukan.

Baca Juga Belajar Saham : Investasi Saham Ala Warren Buffet

Untuk berinvestasi dengan bijak Anda harus memiliki sebuah pengalaman, karena pengalaman adalah guru terhebat bagi pada investor dan bisa juga menjadi cara belajar yang sangat mahal loh..

Dibandingkan kita harus belajar dengan trial dan error, membaca buku mengenai investasi juga dapat menjadi cara yang efektif untuk belajar, paling tidak kita bisa mengetahui dasar – dasar fundamentalnya, karena membaca buku memungkinkan Anda dapat memperoleh keuntungan dari pengalaman orang lain.

Baca Juga : Pentingnya Mengajarkan Uang Pada Anak Sejak Dini

Untuk itu, berikut adalah 2 rekomendasi buku investasi terbaik yang dapat memberikan wawasan bisnis dan keuangan yang sangat diperlukan bagi banyak para investor :

2 Rekomendasi Buku Investasi Terbaik Untuk Para Investor Pemula

1.The Stock Market Secret Profits

Rekomendasi buku investasi terbaik yang pertama dalam daftar ini wajib dibaca bagi para investor muda.

Konsep memancing di air keruh dari Sun Tzu di atas merupakan suatu perumpamaan akan suatu pergerakan extrem yang terjadi saat market sedang dibuat berdarah dan terjadi kekacauan diantara para trader/investor yang mengakibatkan subjektifitas dalam pikiran masing-masing trader dan mulai penuh pertimbangan yang ngaco.

Baca Juga : Ini Pilihan Saham Saat Dollar Melambung

Buku ini menduduki posisi BEST SELLER yang dicetak ulang hingga 28 kali terbitan, dan menduduki peringkat Best Seller selama 9 tahun berturut-turut!!
Satu-satunya BUKU Saham yang DIREKOMENDASIKAN TRADERS INTERNATIONAL !! dan para analis saham secara nasional.

2. Jual Saham Anda Lebih Mahal

Khusus Buat Teman2 yang hendak Belajar Saham, Pasar modal terdiri dari PROFIT/ keuntungan dan RESIKO.

Untuk itu, Anda perlu tahu bahwa pada saat pasar modal sedang bergerak naik, naik, dan naik, semua trader/investor akan di penuhi dengan Euphoria karena menangguk keuntungan yang WAHH!!

NAMUN saat pasar modal meluncur turun dengan cepat, semua trader/investor akan dilanda kepanikan dan kekhawatiran. 

ANDA TIDAK PERLU SEPERTI MEREKA !!

Buku ini akan melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang membantu Anda untuk tetap tenang dan mengerti, serta mengetahui apa yang sedang atau bahkan belum terjadi, sehingga anda dapat mempersiapkan diri untuk menentukan langkah selanjutnya dengan penuh percaya diri.

Baca Juga : Resisten-Level Terbaik Untuk Menjual Saham Anda

Sebagai pemula di saham, Anda akan belajar banyak tentang ilmu-ilmu seperti analisa fundamental maupun analisa teknikal. Buku saham ini akan menyajikan dan mengupas bagaimana Anda bisa membeli saham di saat yang tepat sehingga bisa men-JUAL SAHAM ANDA LEBIH MAHAL

Anda akan mendapatkan pencerahan mengenai jenis saham yang potensial, pola-pola, serta waktu yang tepat untuk men-JUAL SAHAM ANDA LEBIH MAHAL

Comments

comments

%d bloggers like this: