Rekomendasi Buku Saham Terbaik Untuk Pemula

Rekomendasi Buku Saham Terbaik Untuk Pemula

Bagi para pemula dalam bisnis saham tentu saja masih membutuhkan banyak pembelajarn tentang saham, mulai dari analisa, istilah-istilah, waktu yang tepat buat buy or sell, saham yang aman untuk investasi dll.

Selain membaca berita, artikel atau bertanya pada ahlinya, kalian juga bisa belajar melaui buku. Nah di atrikel kali ini SahamPemula akan memberikan rekomendasi buku saham terbaik untuk para pemula, yuk cek buku apa saja.

Jual Saham Anda Lebih Mahal

Buku Saham Jual Saham Anda Lebih Mahal

Buku dari Santo Vibby ini merupakan buku yang sangat rekomendet bagi para pemula dalam bisnis saham. Dalam buku ini kamu bisa belajar banyak tentang saham, mulai dari jenis-jenis saham, analisa yang digunakan dalam pemilihan saham, trend dalam saham dan strategi trading, serta masih banyak lagi.

Dan kamu juga tidak perlu kuatir lagi saat market mengalami penurunan, karena dalam buku ini dilengkapi dengan pengetahuan serta ketrampilan untuk membatu kamu tetap tenang dan mengerti apa yang akan terjadi pada market, bahkan yang akan terjadi pada marketpun kamu juga akan tau, sehingga kamu dapat mengabil langkah selanjutnya dengan percaya diri.

Buku ini hanya tersedia di tokopedia dan kamu juga dapat order langsung via whatsapp ini.

The Stock Market Secret Profit

Inilah Rekomendasi Buku Saham Untuk Pemula Terbaik Di Indonesia

Buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby ini cocok banget bagi pemula yang ingin belajar menganalisa saham. Kamu bisa belajar cara membaca candlestick, macam candlestick dan analisa teknikal. Dengan kamu bisa membaca chart candlestick kamu akan tau bagaimana menentukan When to Sell dan When to Buy. 

Buku ini juga menduduki Best Seller selama 9 tahun berturut-turut dan satu-satunya buku yang di rekomendasikan trader internasional juga analis saham secara nasional. Buku ini juga hanya tersedia di tokopedia dan order langsung via whatsapp.

Btw buku itu berbahasa Indonesia ya,, dan bahasa yang di gunakan sangat ringan jadi mudah buat kamu pahami.

Comments

comments

%d bloggers like this: