Penyebab Kegagalan Dalam Berbisnis Saham

Penyebab Kegagalan Dalam Berbisnis Saham

Banyak orang yang memutuskan berbisnis saham karena mereka berharapan kesuksesan yang mereka dapat, namun bagaimana kalau malah kegagalan yang mereka dapat? Lalu apasih penyebab kegagalan tersebut?

Banyak orang yang yang sukses dan banyak pula orang yang gagal dalam bisnis saham, dan inilah penyebab kegagalan dalam bisnis saham.

  • Tidak Bisa Membaca Arah Pergerakan Saham

 

 

Pergerakan saham sangatlah penting bagi para pembisnis saham, karena dengan membaca arah pergerakan saham dapat membantu mereka dalam mengambil keputusan. Dan kebanyakan mereka yang gagal dalam berbisnis saham faktor penyebab utamanya  adalah mereka tidak bisa membaca arah pergerakan saham dan main beli saham ,tidak melakukan analisa terlebih dahulu.

  • Tidak Membuat Perencenaan

Untuk menuju tujuan, kita haruslah membuat perencanaan, karena dengan perencanaan kita jadi tau cara untuk mencapai tujuan tersebut. Dan mereka yang gagal dalam bisnis saham biasanya karena mereka tidak memiliki perencanaan atau menyusun hal-hal yang harus di lakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut.

  • Tidak Tau Tentang saham

Mengetahui sesuatu tentang hal yang akan kita kerjakan itu sangatlah penting. Begitupun dalam berbisnis saham, mengetahui  tentang saham, cara kerjanya, keuntunganya dan kerugianya sangatlah penting. Dan banyak orang yang gagal karena mereka tidak tau tentang saham tapi main investasi saja tanpa melakukan analisa terlebih dahulu.

Itulalah beberapa penyebab kegagalan dalam berbisnis saham yang sering terjadi, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk menghindari kegagalan tersebut.

Buat kalian yang ingin belajar tentang candlestick agar bisa membaca arah pergerakan saham bisa loh belajar melaui buku The Stock Market Secret Profit by Santo vibby yang bisa kalian dapatkan di tokopedia.

Comments

comments

%d bloggers like this: