Kata Siapa Jadi Investor Saham Itu Rumit??..

Kata Siapa Jadi Investor Saham Itu Rumit??..

Banyak orang mengira bahwa untuk menjadi investor saham itu susah dan rumit, namun taukah anda bahwa hal tersebut salah besar, karena untuk menjadi investor saham tidaklah serumit itu kalian hanya perlu hal ini.

Dana

Hal pertama yang harus kalian miliki adalah dana, yup kalian hanya perlu dana untuk memulai berinvestasi saham. Dana yang kalian perlukan juga tidak banyak kok, karena dengan dana atau modal 500rb kalian sudah bisa berinvestasi saham.

Buka Rekening

Selanjutnya untuk bisa berinvestasi saham kalian harus buka rekening saham, rekening saham ini sangat penting dan wajib di miliki para investor saham karena dengan rekening saham ini kalian bisa melakukan transaksi saham. Dan untuk membuka rekening saham kalian dapat membukanya di broker saham, dan sedikit saran carilah beoker yang sudah terdaftar di BEI.

Pilih Investasi

Pilih perusahaan apa yang akan kalian tanam investasi, usahakan memilih perusahaan yang bagus dan  sudah terbukti  cara kerjanya bagus.  Pilihlah yang sesuai dengan kalian dan pilihlah yang sesuai dengan modal yang kalian miliki.

Beli Saham

Dan terahir kalian sudah bisa mulai membeli saham. Dan untuk membeli saham pun saat ini sudah sangat mudah, kaena di zaman serba digital ini membeli saham bisa di lakukan di smartphone, jadi kalian tidak perlu capek-capek untuk datang ke perusahaanya.

Jadi untuk jadi investor saham tidak serumit yang kalian bayangkan bukan?. Kamu juga bisa belajar tentang saham melalui buku Jual Saham Anda Lebih Mahal by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia atau order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: