Investor Pemula Harus Hindari Ini..!!

Investor Pemula Harus Hindari Ini..!!

Bagi kalian investor pemula yang masih belajar pasti belum mengerti betul dunia saham. Mulai dari cara menghitung untung maupun rugi, cara membaca naik turunya suatu saham bahkan cara membeli atau menjual pun terkadang  ada yang tidak tau.

Bagi investor pemula memang banyak sekali yang harus di pelajari dalam berbisnis saham, karena jika kita salah sedikit saja maka kerugian yang akan kita dapat. Lalu hal apa sajakah yang harus di hindari para investor pemula?.

Saham Gorengan

Mungkin banyak dari kalian para investor pemula yang tidak tau apa itu saham gorengan, saham gorengan adalah saham yang bergerak dengan secara drastis, entah bergerak naik ataupun turun. Maka dari itu para investor pemula harus menghindari saham ini, karna saham ini hanya di sarankan untuk investor yang sudah berpengalaman tidak untuk investor pemula.

Investasi Dalam Jumlah Besar

Selanjutnya untuk investor pemula hindarilah berinvestasi dalam jumlah besar. Mulailah dengan investasi kecil terlebih dahulu, jangan mudah tergiur jika saham tersebut akan naik seperti prediksi karna belum tentu semuanya sesuai dengan prediksi. Jadi mulailah dengan investasi kecil dulu baru nanti di tambah jika mengalami kenaikan.

Malu Bertanya

Seperti kata pepatah “Malu bertanya sesat di jalan” Dalam bisnis sahampun juga seperti itu, kalau tidak mengerti janganlah ragu untuk bertanya hepada yang kebih ahli dalam bidang saham karna itu ajan membatu kalian. Tapi jangan  mudah percaya juga terhadap apa yg orang katakan kalian juga tetap harus menganalisanya dahulu.

Nah itulah beberapa hal yang harus di hindari para investor pemula. Semoga membantu..

Buat kamu yang sedang belajar bisnis saham bisa juga loh belajar melalui buku Jual Saham Anda Lebih Mahal  by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia, atau order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: