Clossing Bell 26 Oktober 2016

Clossing Bell 26 Oktober 2016

Selamat sore,  hari ini IHSG masih tertekan tapi di tutup plus tipis +0.03%. Kita masih tetap bersabar menunggu rebound untuk saham BBCA, TLKM, INDY dan ASII. Ikutin terus rekomendasi live dari Bapak Santo Vibby via whatsapp. Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

Prospek emiten PT Astra International Tbk (ASII) masih akan cukup bagus di tahun ini dan tahun depan. Kinerja ASII masih bakal tumbuh ditopang oleh kontribusi dari sektor otomotif. Kinerja bisnis otomotif ASII mulai membaik di kuartal tiga lalu.

Selama sembilan bulan tahun ini, ASII mencatatkan penjualan kendaran roda empat sebesar 422.400 unit, atau naik 11% dari periode yang sama tahun lalu. Pada kuartal ketiga 2016, pangsa pasar ASII juga naik 4% menjadi 59%.

Analisa saham kami untuk besok Kamis, 26/ 10 Ihsg diperkirakan akan bergerak mixed cendrung menguat.  IHSG bergerak kisaran Support 5374-5400 dan resistance 5550 – 5670.

Review Stock Pick hari ini :

  • ASII kita dapat di area bawah full dan ditutup menguat +0.31%. masih kita hold ada kemungkinan besok akan menghijau.
  • BBCA masih berada dalam area buy, sinyal kita mash hold masih akan menguat.
  • TLKM masih berada dalam area buy, sinyal masih tetap hold.
  • INDY mau di jemput di area bawahnya 680. tunggu dengan sabar.
Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: