Clossing Bell 21 November 2016

Clossing Bell 21 November 2016

IHSG hari ini bergerak cendrung terkoreksi, Tapi kita ada Profit di saham INDY dan ADRO di modal bawah. Saham saham kita cendrung masih hold, karena masih ada kemungkinan untuk rebound. Market tidak mau bergerak rebound karena ada sesuatu domestik yang akan menghambat, Semoga semua baik baik saja yah.

Untuk lebih spesifik tentang saham hari ini akan di share Secara Live oleh Bapak Santo Vibby via whatsapp/Telegram (Khusus Nasabah Phillip Securities – KK Palem*). Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa, 22/11 Ihsg diperkirakan akan mixed cendrung terkoreksi terbatas, masih ada kemungkinan IHSG untuk rebound. IHSG bergerak kisaran Support 5080-5050 dan resistance 5419 – 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY hari ini sudah profit 7% untuk modal bawah kemarin di Take Profit di area 800-820. yang modal atas masih sinyal hold.
  • PTBA di jemput di area buy hari ini, sinyal masih sama hold.
  • ADRO sudah menguat +2% hari ini, sinyal hold.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: