Clossing Bell 19 Desember 2016

Clossing Bell 19 Desember 2016

Jangan terlalu panik para Trader, Selalu ingat ada Koreksi pasti ada Rebound !!! Hari ini IHSG terkoreksi cukup dalem dan ditutup -0.76%. Support IHSG saat ini berada di area 5150-5160, Peluang yang kita dapat hari ini di saham UNTR, INDY, INCO dan TLKM. Untuk moment seperti ini di usahakan fasttrade dan Proteksi ketat.

Untuk lebih spesifik tentang saham hari ini akan di share Secara Live oleh Bapak Santo Vibby via whatsapp/Telegram (Khusus Nasabah Phillip Securities – KK Palem*). Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

PT Astra International Tbk (ASII) berencana mencari pinjaman US$ 200 juta. Jumlah tersebut setara Rp 2,7 triliun. Setidaknya ada delapan bank yang akan mengucurkan pinjaman sindikasi bertenor lima tahun tersebut kepada ASII. Di antaranya ada ANZ, Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ, Citi, HSBC dan Mizuho.

Selain itu, ada juga Oversea-Chinese Banking Corp, Sumitomo Mitsui banking Corp dan United Overseas Bank. Namun, lanjut sumber tersebut, pengajuan US$ 200 juta itu baru tahap awal. Kelak, ASII akan memakai pinjaman ini untuk operasional. Sebagian lagi untuk keperluan refinancing. Berdasarkan laporan keuangan ASII per September 2016, utang bersih di luar anak usaha jasa keuangan, tercatat Rp 36,4 triliun.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa, 20/12 Ihsg diperkirakan akan cendrung untuk menguat. Strategi kita hari ini wait and see untuk mencari peluang peluang fasttrade. IHSG bergerak kisaran Support 5100-5160 dan resistance 5337 – 5470/5510.

Review Stock Pick Hari ini :

  • ADRO hari ini tidak di kasih buy di area 1660, hanya dapat porsi kecil kemarin buy.
  • INDY dapat sampe harga 770 full , sinyal hold tapi harus di jaga Stop Lossnya.
  • TLKM tidak di kasih buy di area 3760-3780, sabarin dulu atau pindah ke UNTR yang sudah turun cukup lumayan.
  • UNTR masih dapat menguat, sinyal hold.
  • INCO juga sama masih sinyal hold.

Yuk Ikutin Seminar TIMC 114 pada tanggal 21-22 Januari 2016. Untuk bekal menganalisa market sendiri dan bekal resolusi 2017. Jangan sampai terlewatkan karena peserta selalu kami batasin.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: