Clossing Bell 14 November 2016

Clossing Bell 14 November 2016

Selamat sore, Wah cuaca di luar sangat sangat extreem ya, hati hati dijalan menuju rumah para Trader sabar dan pelan pelan saja. Sore ini IHSG masih tertekan meskipun seperti itu kita dapat profit dari ASII dan TLKM. Prediksi kami Besok IHSG 80% untuk hijau. perhatikan saham saham Big Caps.

Untuk lebih spesifik tentang saham hari ini akan di share Secara Live oleh Bapak Santo Vibby via whatsapp/Telegram (Khusus Nasabah Phillip Securities – KK Palem*). Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

Analisa saham kami untuk hari ini Selasa, 15/11 Ihsg diperkirakan akan mixed cendrung menguat terbatas. Strategi kita hari ini wait and see untuk gelar dagangan buy kemarin. IHSG bergerak kisaran Support 5320-5390 dan resistance 5419 – 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY dapat sampai harga bawah pada sesi 2 di area 810, sinyal hold masih ada kemungkinan IHSG menguat.
  • PWON dapat buy di pembukaan karena 635.
  • PTBA di cicil sampe 13k kebawah, sinyal hold.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: