Clossing Bell 09 November 2016

Clossing Bell 09 November 2016

Selamat Sore !!! Tetap bersyukur. Hari ini kita profit cukup lumayan di saham HRUM, PWON dan INDY, Untuk saham ADRO belum menguat kita fokus ke sana esok hari. Untuk lebih spesifik tentang saham hari ini akan di share Secara Live oleh Bapak Santo Vibby via whatsapp/Telegram (Khusus Nasabah Phillip Securities – KK Palem*). Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) agresif membidik lelang proyek pembangkit listrik. Setelah tertunda beberapa tahun, ADRO mulai membangun PLTU Batang berkapasitas 2×1.000 MW di tahun ini. Kelak, bisnis pembangkit diharapkan berkontribusi signifikan terhadap pendapatan perusahaan ini.

Strategi ADRO masuk proyek pembangkit listrik merupakan langkah tepat. Ini sejalan dengan bisnis utama ADRO di sektor batubara. Tentu emiten ini akan memasok batubara ke pembangkit listrik sendiri.

Melalui anak usahanya, ADRO konsorsium membangun proyek Batang. Jika ADRO menjual batubaranya ke PLTU Batang, maka volume penjualannya lebih pasti sehingga secara prinsip bisa menjaga volume penjualan jangka panjang,” kata Andy kepada KONTAN, kemarin.

Analisa saham kami untuk hari ini Kamis, 10/11 Ihsg diperkirakan akan mixed cendrung menguat terbatas. Strategi kita hari ini wait and see untuk gelar dagangan buy kemarin. IHSG bergerak kisaran Support 5320-5390 dan resistance 5419 – 5470/5510.

Review Stock Pick hari ini :

  • INDY dapat sampai harga bawah 785. dan sudah mencapai target 1 hari ini di area 860. kita set sell separuh.
  • PWON kita tadi mengikuti ritme pengaruh trump dan dapat pwon di harga bawah 680. di tutp menguat . saham ini masih kita hold.
  • HRUM dapat harga paling bawah 4330 dan Sudah di Tp di area 2600. cukup fantastik. 
  • ADRO saham ini yang belum menguat besok kita perhatikan pergerakan saham ini.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung.  Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: