Clossing Bell 01 November 2016

Clossing Bell 01 November 2016

IHSG masih bergerak dalam keadaan sepi, saham saham Bluechips pada bergerak tidak selancar biasanya, Kita tetap waspada deh sepertinya akan terjadi sesuatu di market. Strategi kita sebaiknya set sell dulu nanti kita buy back di bawah dengan melihat situasi market.

Ikutin terus rekomendasi live dari Bapak Santo Vibby via whatsapp. Silahkan add Whatsapp kami *08998003136 dan 08119195998 untuk info register.

PT Astra International Tbk (ASII) mencetak pendapatan bersih Rp 132,29 triliun pada sembilan bulan pertama tahun 2016. Pendapatan ini turun 4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp 138,17 triliun.

Laba bersih ASII turun 6% menjadi Rp 11,27 triliun. Jika dilihat secara kuartalan, kinerja ASII sejatinya membaik. Penurunan pendapatan dan laba bersih ASII terlihat menyusut dibandingkan kuartal sebelumnya Penurunan pendapatan berasal dari bisnis alat berat dan kontraktor penambangan. Masih ada juga kenaikan signifikan pada provisi kerugian kredit Bank Permata.

Analisa saham kami untuk besok Rabu, 02/ 11 Ihsg diperkirakan akan bergerak mixed cendrung menguat. IHSG bergerak kisaran Support 5374-5400 dan resistance 5550 – 5670.

Review Stock Pick hari ini :

  • BBCA masih belum bergerak menguat, sinyal masih hold.
  • INDY berada dalam area buy,
  • PWON masuk dalam area buy hari ini, besok kita jualan area 730-740.
  • PTBA sudah menguat +6%, sinyal masih hold.

Risk and Disclaimer
Setiap keputusan investasi haruslah merupakan keputusan individu, sehingga tanggung jawabnya ada pada masing-masing individu yang membuat keputusan investasi tersebut.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun, baik itu mendatangkan keuntungan ataupun kerugian, dengan kondisi dan situasi apapun juga, yang diakibatkan secara langsung maupun tidak langsung. Belajarlah saham pada seminar saham yang tepat.

Buka Rekening Saham Anda Bersama kami dan nikmati beragam kelebihannya…banner_KK_Palem

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: