Cara Memilih Saham Yang Bagus

Cara Memilih Saham Yang Bagus

Bisnis saham memang banyak di gemari para investor saat ini. Dan bagi para invetor mendapatkan saham yang bagus adalah sebuah keharusan. Lalu bagaimana cara memilih saham yang bagus?.

Untuk dapat memilih saham yang bagus kalian dapat menggunakan teknik fundamental, diantaranya sbg:

Emiten Yang Memiliki Modal Bisnis Yang Jelas Dan Baik

Untuk mendapatkan saham yang bagus kalian carilah  emiten yang memiliki modal bisnis yang jelas dan baik. Emiten sendiri adalah perusahaan baik swasta maupun BUMN yang mencari modal dari bursa efek dengan cara menerbitkan efek (bisa saham, obligasi, right issue atau jenis efek lainya).

Cari Perusahaan Yang Konsisten Menaikan Laba

Carilah perusahaan yang berpotensi memberikan keuntungan. Evaluasi apakah perusahaan tersebut konsisten dan stabil dalam menaikan laba atau malah fluktuatif.

Perusahaan Yang Tidak Memiliki Hutang

Carilah perusahaan yang tidak memiliki hutang yang melebihi Debt Equity Ratio. Atau perusahaan yang terlilit hutang.

Tidak Terjerat Scandal

Carilah perusahaan yang tidak sedang terkena kasus atau isu tidak baik, carilah perusahaan yang namanya baik atau memiliki citra yang bagus.

Kondisinya Baik

Carilah perusahaan yang kondisinya benar-benar  baik atau tidak terdapat masalah di dalamnya, mulai dari maslah keuangan dan masalah lainya yang dapat menghambat perusahan tersebut.

Itulah beberapa cara memilih saham yang bagus mengunakan teknik fundamental. Nah anda juga bisa mendapatkan rekomendasi saham yang bagus secara gratis yang akan kami kirimkan melalui whatsapp. Daftarkan nomor anda sekarang : 

Comments

comments

%d bloggers like this: