Cara Memilih Broker Saham

Cara Memilih Broker Saham

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ingin memulai berbisnis saham dan mungkin saat ini sedang bingung mencari broker yang baik itu seperti apa. Nah di artikel kami kali ini akan memberi tips cara memilih broker yang baik itu seperti apa? Selengkapnya di bawah ini.

Terdaftar Di BEI

Carilah broker saham yang sudah terdaftar di BEI (bursa efek Indonesia) karna yang telah terdaftar di BEI di pastikan aman dan terpercaya , karna secara langsung di awasi oleh BEI jadi bisa di pastikan jauh dari penipuan dan hal merugikan lainya.

Fasilitas

Carilah broker yang menawarkan fasilitas yang memadai untuk berbisnis saham. Contohnya fasilitas memberikan rekomendasi saham yang uptodate, dan fasilitas lain-lainya.

Terpercaya Dan Terbukti

Carilah broker yang terpercaya dan terbukti juga jelas cara kerjanya. Jangan cari yang abal-abal mentang-mentang menawarkan fasilitas yang mengiyurkan.

Itulah cara memilih broker saham yang baik versi kami. Kamu juga bisa loh belajar cara membaca candlestick melalui buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia atau kamu juga bisa order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: