Belajar Saham : Buku Saham Warren Buffet

Belajar Saham : Buku Saham Warren Buffet

Belajar Saham Pemula – Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Warren Buffet , ya dia adalah seorang investor tersukses sekaligus milliader terkenal asal Amerika Serikat. Kekayaan bersihnya mencapai $ 84,7 Milliar.

Selain menjadi seorang investor Warren adalah seorang komisaris, Direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway.

Kesuksesan Buffet tidak di ragukan lagi, sejak umur 11 tahun Buffet sudah mulai berinvestasi, dan telah mengumpulkan $ 53.000 pada saat usia 16 tahun.

 

Buffet sangat identik dengan Coca Cola nya. Dia memiliki 7% saham dari Coca Cola pada tahun 1988 dan ahirnya menjadi salah satu investasi terbaiknya. Pada saat itu Dia berinvestasi sebesar $1 milliar di Coca Cola dan tumbuh hampir 16 kali lipat  selama 27 tahun berikutnya ketika menghitung dividen yang di terima . Dan dia memperoleh keuntungan kurang lebih sebesar 11% per tahunya dari saham Coca Cola ini.

Nah jika kamu ingin sukses dalam berinvestasi saham seperti Warren Buffet kamu bisa membaca Ebook – Buku Saham Warren Buffet ini secara GRATIS!! 

Nah langsung Download aja disini Ebook Buku Saham waren Bufet

 

Buat teman-teman yang hendak belajar saham lebih dalam, kamu jg bisa belajar tentang saham melalui buku Jual Saham Anda Lebih Mahal by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia <– klik disini atau juga bisa order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: