Belajar Analisa Saham? Coba Pakai Indikator Ini

Belajar Analisa Saham? Coba Pakai Indikator Ini

Naik turunya suatu saham dapat di ketahui dengan menganalisa saham itu sendiri, dan untuk menganalisa suatu saham di butuhkan indikator untuk membantu kita dalam membuat penilaian ringkas, komprehensif dan  balance. Dan untuk menganalisa saham kalian dapat menggunakan indikator-indikator ini.

Moving Average

Moving Average merupakan indikator untuk mengidentifikasi  trend arah pergerakan harga mengunakan rata-rata harga saham, baik trend harga saham naik maupun turun. Moving Average atau sering di sebut juga dengan MA. Moving average memiliki beberapa versi di antaranya.

  • Simple Moving Average (SMA)
  • Weighted Moving Averange (WMA)
  • Exponetial Moving Averange (EMA)

Stochastic

Stochastic merupakan sebuah indikator oscilator yang berfungsi mengukur pergerakan harga yang telah mencapai keadaan jenuh baik jenuh beli maupunjenuh jual. Indikator stochastic sangat sensitif jadi akan memberi sinyal lebih awal dalam pemantauan pergerakan harga.

MACD

Moving Average Convergence Divergence atau MACD merupakan indikator untuk mengidentifikasi perubahan arah, MACD juga dapat memberikan informasi apakah trend berlangsung cukup kuat atau tidak. MACD juga sering di manfaatkan untuk mencari entry signal.

Itulah beberapa indikator yang bisa kamu gunakan untuk menganalisa saham. Kamu juga bisa belajar cara membaca candlestick dengan membaca buku The Stock Market Secret Profit by Santo Vibby yang bisa kamu dapatkan di tokopedia, atau kamu juga bisa order langsung via whatsapp kami.

nalis

Comments

comments

%d bloggers like this: