Apa Itu Saham Syariah?

Apa Itu Saham Syariah?

Pengertian saham syariah sebenarnya sama dengan pengertian saham konvesional, yaitu surat berharga yang menunjukan bagian kepemilikan atas suatu usaha atau perusahaan tapi bedanya yaitu menganut aturan-aturan syariah.

Sebenarnya adanya saham syariah ini untuk orang-orang yang ingin berbisnis saham namun tetap ingin aman dan halal, dan adapun kelebihan saham syariah yaitu :

  • Halal

Karena saham syariah menggunakan manajemen islami dan prinsip-prinsip dalam islam jadi sudah di pastikan halal

  • Bebas Bunga

Karena dalam islam sangat di larang riba jadi tidak aneh lagi kalo dalam saham syariah tidak ada bunganya atau bebas bunga

  • Aman

Ini adalah salah satu kelebihan yang sangat penting dalam suatu bisnis, yup saham syariah aman untuk berinvestasi karena mengunakan prinsip kekeluargaan di dalamnya.

Jadi sekarang sudah tau kan apa itu saham syariah dan bedanya dengan saham konvesional. Jadi buat kalian yang takut tidak aman atau tidak halal dalam berbisnis saham jangan takut lagi karena kalian bisa investasi saham syariah.

Dan buat kalian yang ingin belajar tentang saham, bisa baca buku Jual Saham Anda Lebih Mahal by Santo Vibby, di buku itu kalian akan belajar cara agar bisa menjual saham di harga yang lebih mahal dengan cara yang tidak rumit. Kalian bisa mendapatkan bukunya di tokopedia  maupun order langsung via whatsapp.

Comments

comments

%d bloggers like this: