Apa Alasan Kamu “Bermain” Saham?..

Apa Alasan Kamu “Bermain” Saham?..

Tentu sudah tidak asing lagi dengan kata bermain saham, kata  ini sering di gunakan oleh mereka para trader saham, namun sadarkah kalian jika kata bermain ini kurang pantas untuk sebuah bisnis saham?

Yup kata bermain memamang kurang pantas untuk sebuah bisnis saham, karena saham itu bukan suatu permainan melainkan sebuah bisnis, jika kalian menyamakan saham dengan sebuah pemainan maka sama saja kalian menganggap saham bukanlah hal yang serius.

Untuk mencapai keberhasilan dalam trading saham membutuhkan ilmu, ketelitian, kedisiplinan dan perhitungan yang tepat, jadi jika kita mengangap trading saham adalah sebuah permainan itu sunguh agapan yang ironis, karena jika kita salah sedikit saja maka kegagalan yang akan kita dapat.

Trading sendiri merupakan salah satu bisnis jual beli yang menguntungkan, yang di perjualbelikan dalam trading  bisa berupa saham,mata uang asing ,komoditas dll. untuk trading saham kita harus memilih saham-saham yang bagus dan berkualitas likuid untuk di perjualbelikan.

Seperti halnya pasar, jika jumlah permintaan  lebih banyak dari pada jumlah penawaran maka harga akan naik, dan sebaliknya jika jumlah penawaran lebih banyak dari jumlah permintaan maka harga akan turun.

Jadi trading saham bukanlah suatu permainan karena di dalamnya membutuhkan seseriusan dan ketelitian yang tinggi.

Buat kalian yang sedang belajar tentang saham sangat di anjurkan untuk membaca buku Jual Saham Anda Lebih Mahal by Santo Vibby, dalam buku itu kalian akan di ajarkan cara menjual saham kita di harga yang lebih mahal dengan cara yang tidak rumit , kalian dapat mendapatkanya di tokopedia, atau order langsung via whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: