5 Kelebihan Berbisnis Saham

5 Kelebihan Berbisnis Saham

Di sekian banyak macam-macam bisnis mengapa harus bisnis saham? Karna bisnis saham banyak kelebihanya. Berikut ini kelebihan berbisnis saham.

1.Modal Relatif Murah

Kelebihan berbisnis saham yg pertama adalah modalnya yang relatif murah. Karna untuk berbisnis saham tidak membutuhkan modal yg besar hanya dengan 500rb pun kalian sudah dapat berbisnis saham .

2. Bisnis Saham Dapat Melawan Inflasi

Inflasi itu bukan mitos ,kenaikan harga dan barang dari tahun ke tahun yg terus meningkat itu nyata adanya. Dan bisnis saham  bisa jadi senjata yg kuat untuk melawan inflasi yg mengrogoti daya beli masyarakat.

3. Menjaga Ekonomi Negara

Kalo dana asing banyak masuk ke pasar modal yg notabenya rupiah. Pada waktunya keluar akan di jadiin dolar lagi, maka efeknya  Dolar akan menguat dan rupiah jadi melemah. Nah dengan berbisnis saham kita dapat membantu pemerintah menjaga ekonomi Negara.

4. Transaksi Mudah

Transaksi dalam bisnis saham yg sangat mudah, anda dapat melakukanya di manapun dan kapanpun. Jadi anda tidak perlu capek-capek bekerja.

5. Tabungan Lebih Dari Nilai Tabungan

Dengan berinvestasi saham maka tabungan anda lebih dari sekedar nilai tabungan.

So tunggu apalagi buruan buka rekening saham kalian. Jika perlu bantuan atau mau tanya-tanya tentang investasi saham, kontak sahampemula aja via whatsapp, Team Saham Pemula akan siap bantu kamu dengan senang hati loh..

Comments

comments

%d bloggers like this: