3 Strategi Dalam Trading Saham

3 Strategi Dalam Trading Saham

Strategi sangatlah penting, karena dengan strategi kita dapat menyusun dan menentukan tindakan yang akan kita ambil untuk mencapai sebuah tujuan. Dalam bisnis saham pun terdapat strategi untuk mencapai keberhasilan yang di inginkan, dan strategi apa saja kah itu? Yuk kita cek.

  1. Strategi Swing Trader


    Swing atau artinya ayunan merupakan trading pasar yang memanfaatkan gejolak harga saham di bursa perdagangan. Trading yang satu ini sering di gunakan para trader karena aman. swing Trading menggunakan konsep  beli di swing low dan jual di swing high.
  2. Strategi Scalping


    Scalping merupakan srtategi trading saham dalam hitungan menit. Dalam Scalping trader akan membeli dan menjual sahamnya hanya dalam hitungan menit. Strategi yang satu ini memang sangat menggoda namun untuk melakukan scalping di butuhkan kepahaman yang baik dan ketelitian yang tinggi. Karena salah sedikit bukan untung yang akan kamu dapat namun palah kerugian.
  3. Strategi Rally


    Orang yang menggunakan strategi yang satu ini merupakan orang yang sabar menunggu, karena dalam strategi rally seorang trader harus sabar menunggu emiten hingga benar-benar terdiskon barulah entry.

Nah itulah strategi yang terdapat dalam trading saham, mungkin dari ketiganya ada yang ingin kamu terapkan sebagai strategi  trading saham kamu mungkin?. 

Jual Saham Anda Lebih Mahal merupakan buku yang mengajarkan cara menjual saham kamu di harga yang lebih mahal, kamu bisa mendapatkanya di tokopedia atau di whatsapp kami.

Comments

comments

%d bloggers like this: