3 Solusi Mengatasi Harga Saham Yang Jatuh

3 Solusi Mengatasi Harga Saham Yang Jatuh

Kenaikan suatu harga saham adalah harapan semua investor, namun bagaimana jika saham itu tiba-tiba mengalami penurunan yang drastis. Lalu bagaimana solusi untuk mengatasi hal tersebut?

Untuk mengatasi suatu harga saham yang turun terdapat 3 solusi yang dapat kamu tempuh di antaranya :

Keluar

Solusi pertama hekuar, ya  kamu bisa keluar dari investasi tersebut, jika memang perusahan yang kamu tanam investasi sudah tidak bisa naik lagi harganya, tapi pastikan dulu apa memang benar-benar sudah tidak bisa naik harganya agar kamu tidak menyesal nantinya.

Biarkan

Solusi kedua kamu bisa membiarkanya saja, siapa tau sahamnya akan naik lagi, tapi kamu harus tetap menganalisanya karna jika harganya semakin turun dan kamu membirkan saja maka lama-lama modal kamu akan tekikis habis seperti  pasir di pinggir pantai

Beli

Mukin ini palah menjadi waktu yang tepat untuk kamu membeli saham, karena harga sedang rendah-rendahnya atau murah-murahya . tapi kembali lagi, harus lakukan analisa apakan akan naik lagi atau nambah turun.

Itulah solusi yang dapat kalian ambil jika saham mengalami penurunan harga, semua keputusan ada di tangan kalian karna yang tau dampak baik buruknya hanya kalian sendiri.

Kalian juga bisa belajar cara agar bisa menjual saham kalian di harga yang lebih mahal dengan membaca buku Jual Saham Anda Lebih Mahal yang bisa kalian order di tokopedia  atau lebih mudah lagi order via whatsapp.

Comments

comments

%d bloggers like this: